Find Us On Social Media :

Sudah Malang Melintang Jadi Komedian hingga Ditaksir Miliki Kekayaan Rp 29 M, Sule Akui Masih Grogi hingga Lakukan Hal Ini di Belakang Panggung Sebelum Tampil

By Andriana Oky, Selasa, 9 Maret 2021 | 17:20 WIB

Sule

GridPop.ID - Sule merupakan salah satu komedian yang disebut-sebut sebagai komedian dengan bayaran termahal saat ini.

Seperti yang diketahui Sule terjun ke dunia hiburan sejak tahn 2015 dengan mengikuti Ajang Pelawak Indonesia (API) 2015.

Dilansir dari Kompas.com (2/2/2021), usai memenangkan ajang tersebut, sebelum bermain di OVJ Sule menjadi asisten dalang yang dulu masih diisi oleh Cak Lontong.

"Dulu tuh OVJ gue asisten dalang. Dalangnya itu dulu Cak Lontong, bareng sama gue," tutur Sule.

Baca Juga: Tahu Luar Dalam Usai Tergabung Dalam Satu Geng Sosialita Tajir Melintir, Ussy Sulistiawaty Tak Ragu Beberkan Sifat Asli Mayangsari yang Tak Pernah Diketahui Publik

Setelahnya, Sule pun mendapat tawaran untuk bermain sebagai wayang orang. Dari sanalah namanya kian bersinar hingga saat ini.

Kesuksesan Sule bahkan diakui oleh presenter sekelas Helmi Yahya. Helmy Yahya menyebut Sule sebagai komedian dengan bayaran tertinggi saat main di Opera Van Java (OVJ).

Menurut Helmy Yahya, ia mengetahuinya pula dari rekan-rekannya di media.

"Tapi memang dia (Sule) create rating, yang gila dia enam tahun di OVJ, dia mengundurkan diri. Padahal gue tahu sudah ditawarin Mas Tama (Wishnutama) Ini Talk Show," ucap Helmy Yahya tertawa dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Selasa (23/2/2021) via Kompas.com.

Baca Juga: Tak Pernah Nampakkan Amarah Meski Hatinya Hancur, Ririe Fairus Dapat Pujian Setinggi Langit dari Rekan Lamanya: Hebat Lu Rie!