Find Us On Social Media :

28 Tahun Bergejolak dengan Identitas Diri, Aprilia Manganang Bahagia Usai Disahkan sebagai Laki-laki: Ini Momen yang Saya Tunggu

By Andriana Oky, Rabu, 10 Maret 2021 | 17:00 WIB

Aprilia Manganang

GridPop.ID - Kabar cukup mengejutkan datang dari pemain voli Aprilia Santini Mangang.

Mantan pemain timnas voli putri ini dinyatakan secara sah sebagai seorang laki-laki.

Keputusan ini diumumkan usai Aprilia Manganan menjalani bedah korektif atau corrective surgery.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Felicia Tissu, Begini Tanggapan Sean Anak Ahok Soal Mantan Kekasih Kaesang Pangarep, Cocok?

Dilansir dari Tribunnews.com yang mengutip tayangan videtron Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bertanya kepada April perasaannya usai menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi kelainan kelamin yang dideritanya.

Dengan suara terbata-bata ia menyatakan bahwa momen ini sudah dinantikan sejak lama. Dirinya merasa bahagia setelah menjalani operasi ini.

"Ini momen yang sangat saya tunggu Bapak. Ini momen yang sangat bahagia banget. Puji Tuhan banget buat Tuhan Yesus saya bisa lewati ini," kata April, Selasa (9/3).

28 tahun bergejolak antara identitasnya, Aprilia akhirnya bisa merasa lega.

Baca Juga: Sempat Gusar Akui Keberatan Sang Adik Naik Pelaminan Lebih Dulu, Rizky Febian Bakal Restui Putri Delina dan Jeffry Reksa Menikah Asalkan Penuhi Syarat Ini