Find Us On Social Media :

Bak Sambaran Petir di Siang Bolong, 8 Tahun Harmonis, Teuku Wisnu Ternyata Sempat Berlinangan Air Mata Gamblang Akui Kesalahannya Pada Shireen Sungkar: Aku Minta Maaf...

By Luvy Octaviani, Rabu, 10 Maret 2021 | 18:00 WIB

Shireen sungkar dan teuku wisnu

GridPop.ID - Teuku Wisnu merupakan salah satu artis peran di Indoensia.Dilansir dari laman kompas.com, suami dari Shireen Sungkar itu memulai karienya sejak tahun 2005.Pria kelahiran 4 Maret 1985 ini mengawali kariernya dengan mengikuti sebuah casting iklan.

Baca Juga: 3 Hari Lagi Menikah, Kalina Ocktaranny Malah Bikin Vicky Prasetyo Meradang Gegara Nekat Kuras Habis Tabungan Nikah Cuma Untuk Beli Barang IniSejak saat itulah nama dan sosok Teuku Wisnu mulai mendapat perhatian publik. Beberapa iklan produk yang telah ia bintangi. Setelah itu ia pun mulai merambah menjadi pemeran pendukung di beberapa sinetron dan film.Hingga akhirnya di tahun 2009, Nama Teuku Wisnu melejit di Tanah Air berkat perannya sebagai Farrel Emeraldi Hutama di sinetron Cinta Fitri. Wisnu pun berakting dalam sinetron tersebut selama tujuh musim.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Felicia Tissu, Begini Tanggapan Sean Anak Ahok Soal Mantan Kekasih Kaesang Pangarep, Cocok?