Find Us On Social Media :

Tak Perlu Diet Ketat Buat Bentuk Tubuh Ideal, Cukup Rutin Ganjal Perut 30 Menit Sebelum Tidur dengan Makanan Ini dan Lihat Sendiri Hasilnya, Menakjubkan!

By Arif B, Jumat, 12 Maret 2021 | 11:20 WIB

Diet makan seimbang. pertahankan bentuk tubuh abadi.

GridPop.ID - Standar kecantikan membuat banyak orang rela melakukan diet ketat demi bentuk tubuh ideal.

Padahal kamu tidak perlu diet ketat yang bakal membahayakan kesehatanmu demi memenuhi standar kecantikan di masyarakat lho.

Kamu cukup mengganjal perut 30 menit sebelum tidur dengan makanan ini.

Baca Juga: Punya Fantasi Liar Gegara Nonton Film Dewasa, Pria Ini Nekat Jajakan Siswi SMP ke Pria Hidung Belang dengan Paket Main Tiga, Polisi Bongkar Tarifnya!

Bahkan jika kita nekat melakukan diet rendah serat misalnya tubuh justru akan mengalami usus buntu.

Dijelaskan dr Asdar SpB pada saat Ngobrol Sehat edisi Kamis (19/11/2020) tayang di channel Youtube Tribun Timur bahwa pencernaan yang baik tergantung pada makanan yang dikonsumsi.

"Sehingga pada proses pengeluaran feses akhirnya terganggu, jika mengalami gangguan pada perut di kanan bawah sebaiknya segera memastikan ke dokter," jelasnya.

Baca Juga: Tak Puas Hidup Ongkang-ongkang dari Gaji sang Istri, Pria Ini Nekat Jadikan Anaknya yang Masih 16 Tahun Jadi Budak Pemuas Nafsu

Memang benar jika makan di malam hari dengan ngemil makanan yang mengandung karbohidrat dan pati olahan akan menyebabkan berat badan meningkat.