Find Us On Social Media :

Blunder Dengan Omongan Sendiri, Nia Ramadhani Auto Diskakmat Pria Ini Usai Sebut Dirinya Tak Mudah Terintimidasi: Yakin Lo?

By Luvy Octaviani, Jumat, 12 Maret 2021 | 09:20 WIB

Nia Ramadhani akui dirinya tak mudah terintimidasi, pria ini langsung skakmat dengan pernyataan ini

GridPop.ID - Sosok Nia Ramadhani memang tak pernah sepi dari sorotan.Setelah menikah dengan konglomerat tajir Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dikenal sebagai wanita yang dilimpahi kemewahan.Dilansir dari laman GridStar.ID, sejak kecil Nia Ramadhani sangat menyukai dunia akting.

Baca Juga: Bikin Geger, Mayangsari Terang-terangan Ijinkan Perselingkuhan, Istri Bambang Trihatmodjo: Selingkuhlah yang Bertanggung JawabBerkat kegigihan dan ketekunan, Nia Ramadhani mampu memasuki perusahaan produksi sinetron.Kesempatan baik itu tidak disia-siakan Nia Ramadhani, akhirnya Nia bermain di beberapa sinetron.Nama Nia Ramadhani berkibar setelah Nia Ramadhani berperan di sinetron "Bawang Merah Bawang Putih".Pada saat itu usia Nia Ramadhani 14 tahun, Nia memerankan tokoh antagonis yakni Bawang Merah.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Putri Delina Tiba-tiba Nangis di Hadapan Natalie Holscher Sembari Curahkan Isi Hatinya Soal Perpisahan, Ada Apa?