Find Us On Social Media :

Punya Orang Tua Dobel, Aurel Hermansyah Putuskan Sosok Ini yang Bakal Dampingi Dirinya di Hari Pernikahan dengan Atta Halilintar, Siapakah Dia?

By Sintia N, Sabtu, 13 Maret 2021 | 08:00 WIB

Punya Orang Tua Dobel, Aurel Hermansyah Putuskan Sosok Ini yang Bakal Dampingi Dirinya di Hari Pernikahan dengan Atta Halilintar, Siapakah Dia?

GridPop.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu khalayak.

Betapa tidak, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sudah gembar-gembor mau menikah sejak tahun lalu.

Sekian lama digantung, akhirnya rencana bahagia itu bakal segera terlaksana.

Baca Juga: Merasa Pendapatnya Tak Dihargai, Ahmad Dhani Semprot sang Mantan Istri yang Dianggap Seenaknya Setir Hidup Anak-anak: Saya Marahin Maia

Pernikahan Atta dan Aurel yang sempat diundur itu kabarnya bakal dihelat pada Sabtu, 3 April 2021 mendatang.

Kabarnya, segala prosesi pernikahan mulai dari lamaran hingga akad nikah akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.

Selain perkara tanggal, publik juga sempat bertanya-tanya soal sosok orang tua Aurel yang bakal mendampinginnya di pelaminan.

Sebab seperti diketahui, akibat perceraian Anang dan Krisdayanti pada 2009 silam, kini Aurel Hermansyah memiliki dua pasang orang tua.

Baca Juga: Sebut Uang Diduga Korupsi Ayahnya Sudah Dikembalikan, Shireen Sungkar Bongkar Fakta Mencengangkan: Dihutangi Rp 500 Juta, Dituduh Korupsi Rp 300 Juta