Find Us On Social Media :

Bernyali Besar Ikut Campur Urusan Asmara Putra Bungsu Presiden, Selebgram Ini Tantang Kaesang Pangarep Kemasi Baju dan Celana Dalamnya dari Rumah Felicia Tissue: Udahan yang Baik-baik, Jangan Mentang-mentang...

By Arif B, Sabtu, 13 Maret 2021 | 14:00 WIB

Aoki Vera tantang Kaesang untuk ambil pakaian dan celana dalamnya yang masih di rumah Felicia Tissue

GridPop.ID - Kisruh hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menjadi sorotan banyak orang, tak terkecuali oleh Aoki Vera.

Selebgram sekaligus aktivis WNI di Jepang ini malah punya nyali besar dengan menantang Kaesang Pangarep.

Melalui unggahannya di Instagram, Aoki Vera menantang Kaesang Pangarep untuk mengemasi baju dan celana dalamnya yang masih di rumah Felicia Tissue.

Baca Juga: Dikenal Berhati Baik Bak Malaikat, Nyatanya Ashanty Sempat Kena Tegur Anang Hermansyah Gegara Perlakuannya pada ART Uteng, Ibunda Arsy dan Arsya Akhirnya Menyesal

Aoki Vera pun berharap putra bungsu Presiden Jokowi tersebut punya nyali.

"Gw berharap Kaesang punya nyali ambil pakaian dan celana dalamnya yang masih ada di rumah Felicia," tulisnya, seperti yang dikutip dari Tribun Jateng.

Selebgram tersebut merasa kecewa dengan pemberitaan yang ada di mana Kaesang disebut telah melakukan ghosting kepada Felicia.

Baca Juga: Kontras Dengan Pernampilan Garangnya, Ahmad Dhani Justru Mewek Tak Kuasa Tahan Air Mata Saat Dihadapkan Satu Pertanyaan Ini: Nggak Bisa, Jangan Terusin

Menurutnya, jika awal daripada hubungannya dengan Felicia baik-baik makan Kaesang harus menyudahinya juga secara baik-baik.