Find Us On Social Media :

Sudah Lewati Jatuh Tempo tapi Teddy Pardiyana Masih Kelabakan Kembalikan Aset Milik Anak Sule, Rizky Febian Habis Kesabaran hingga Siap Ambil Langkah Hukum, Suami Mendiang Lina Bakal Dipolisikan?

By Arif B, Minggu, 14 Maret 2021 | 20:40 WIB

Teddy Pardiyana tak kunjung kembalikan aset milik Rizky Febian padahal sudah lewat masa tenggang

GridPop.ID - Kisruh harta gono-gini Lina Jubaedah belum juga usai.

Meski Rizky Febian sudah meminta aset miliknya yang sempat dititipkan pada ibunya dikembalikan, namun Teddy Pardiyana masih belum bisa menyanggupi.

Rizky Febian pun mengaku tak akan main-main dalam menyelesaikan kisruh harta gono-gini ini karena sudah lewat dari masa tenggang yang pihaknya berikan pada Teddy.

Baca Juga: Tak Hadiri Momen Lamaran Sang Kakak, Adik-adik Atta Halilintar Justru Pilih Lakukan Hal Ini hingga Buat Air Mata Calon Suami Aurel Bercucuran

Padahal dikatakan Rizky Febian, pihaknya sudah sangat sabar dengan memberi tenggang waktu hingga 14 hari.

"Gini, batas waktu sampai 14 hari dari pihak kami kepada mereka itu sejak 1 Maret 2021. Minggu kemarin ada telepon minta bertemu, karena katanya ada beberapa sertifikat yang belum ditemukan," tutur Feri Hudaya selaku kuasa hukum Rizky Febian.

"Batas waktunya kan minggu depan, 14 Maret," sambungnya.

Baca Juga: Putri Kandungnya Resmi Dilamar Atta Halilintar, Anang Hermansyah Pertanyakan Hal Ini pada Aurel Hermansyah: Kalau Kamu Setuju...

Meski begitu, seperti yang dilansir dari Grid.ID, pada setiap pertemuan Teddy Pardiyana selalu memberikan statement yang berbeda.