Find Us On Social Media :

Tak Bisa Lagi Tutupi Sikap Suaminya Selama Menjalani Lockdown, Krisdayanti Keceplosan Ungkap Hal Mengejutkan Ini, Istri Raul Lemos Singgung Isi Group WhatsApp!

By Arif B, Senin, 15 Maret 2021 | 13:40 WIB

Krisdayanti ungkap borok Raul Lemos selama menjalani lockdown

GridPop.ID - Seluk beluk kehidupan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos memang tak pernah habis untuk diperbincangkan.

Apalagi baru-baru ini, Krisdayanti keceplosan bongkar sikap sang suami selama menjalani lockdown.

Seperti yang diketahui, Krisdayanti dan Raul Lemos sudah beberapa bulan terakhir terpisah jarak Jakarta-Timor Leste karena negara asal sang suami sedang lockdown.

Baca Juga: Terlanjur Cinta Sampai Rela Dipoligami, Rey Utami Mesti Telan Pil Pahit Lihat Susaminya Kekeuh Pilih Selingkuh, Pablo Benua: Gue Tunjukin Ceweknya

Hal ini dituturkan Krisdayanti saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Venna Melinda Official pada Rabu (10/03/2021) kemarin.

Sebagai orang yang lama mengenal Krisdayanti, Venna lantas bertanya soal sifat asli Raul Lemos selama ini.

"Pencemburu enggak sih? Gimana tu kalo cemburu?" tanya Venna Melinda.

Baca Juga: Luna Maya 5 Tahun Tak Berhasil Kantongi Restu, Ini Rahasia Syahrini Langsung Sukses Curi Hati Orang Tua Reino Barack dalam Sekejap hingga Dapatkan Julukan Kesayangan Usai Resmi Jadi Menantu

"Kalau saya sih lebih yang ke menjaga ya supaya hal-hal yang sekiranya menjurus ke hal tidak baik enggak terjadilah," jawab Krisdayanti salah tingkah.