Find Us On Social Media :

Tak Segera Beri Klarifikasi Malah Manfaatkan Momen untuk Promosi Lagu Baru, Nissa Sabyan Sukses Buat Warganet Geram dengan Ulahnya: Udah Dinikahi Belum?

By Ekawati Tyas, Senin, 15 Maret 2021 | 14:40 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus muncul rilis lagu baru

GridPop.ID - Akhirnya Nissa Sabyan muncul ke publik setelah lama menghilang lantaran kasus perselingkuhan yang menyeret namanya dan Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan banyak diperbincangkan.

Seperti diketahui jika skandal perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sampai membuat rumah tangga sang keyboardist hancur.

Ririe Fairus yang sejak awal telah melayangkan gugatan cerai pada Ayus mantap dengan keputusannya dan tak mau lagi rujuk meski pihak pengadilan telah berkali-kali menanyakan keputusan ibu dua anak tersebut.

Baca Juga: Sabyan Gambus Rilis Lagu Baru di Tengah Skandal Perselingkuhan Personelnya, Adik Ayus Tulis Kalimat Kekecewaan: di Saat Begini Malah Manfaatin Keadaan!

Kini wanita yang dituding jadi biang keretakan rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan pun muncul.

Namun kemuncukannya bukan hendak mengklarifikasi berita yang sedang ramai diperbincangkan.

Dilansir dari wartakota.tribunnews.com, kemunculan Nissa malah menuai banyak hujatan dari warganet.

Lewat akun Instagram @nissasabyan, ia mengunggah sebuah video cuplikan lagu baru Sabyan Gambus yang bertajuk Sapu Jagat pada, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Nissa Sabyan Kini Dituding Jadi Pelakor, Mbak You Terawang Nasib Kariernya hingga Bakal Geluti Profesi Ini di Masa Depan: Melempem Banget