Find Us On Social Media :

Bak Karma Dibayar Kontan, Begini Nasib Biduan yang Berani Usik Rumah Tangga Inul Daratista dan Adam Suseno, Kini Jualan Sembako Demi Sambung Hidup Usai Dicekal Stasiun TV!

By Arif B, Senin, 15 Maret 2021 | 16:20 WIB

Begini nasib biduan yang berani usik rumah tangga Inul dan mas Adam

GridPop.ID - Meski terlihat adem ayem namun ternyata kehidupan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno sempat diterpa isu miring.

Pada 2015 lalu, biduan asal Jawa Timur bernama Titin Kharisma tiba-tiba mengaku telah mengandung anak Adam Suseno.

Meski hal tersebut tidak terbukti, namun kini Titin Kharisma bak menerima karmanya.

Baca Juga: Dulu Tenar dengan Panggilan Sayang Mimi dan Pipi, Anang Hermansyah Kini Nampak Lirih Sapa Mantan Istrinya dengan Sebutan Ini, Begini Potret Pertemuan Mereka

Bahkan mengejutkannya, Titin Kharisma juga mengaku bahwa Inul Daratista mengetahui perselingkuhan sang suami dengan dirinya.

Namun pedangdut yang dikenal berkat goyang ngebornya ini tak mau ambil pusing.

Inul menilai apa yang dikatakan Titin Kharisma soal perselingkuhan yang terjadi pada tahun 2008, adalah suatu yang mustahil.

Baca Juga: Irwan Mussry Jadi Satu-satunya Pria yang Dipanggil Daddy, Begini Respon Putri Desy Ratnasari Saat Sang Ibu Gagal Nikahi Sang Pengusaha: Kalau Bunda Punya Suami, He is Not My Father

"Tahun 2008 yang dikira dia (Adam) selingkuh, aku kan lagi hamil. Anakku lahir Mei 2009. Nah, bayangkan tiap hari dia nungguin aku. Mana mungkin dia keluar?" katanya seperti yang dikutip dari Tribun Jatim.