Find Us On Social Media :

Kecipratan Harta Segunung dari Majikan, Asisten Pribadi Hotman Paris Sempat Jalin Cinta Terlarang dengan Pengacara hingga Sanggup Tenteng Tas Mewah Seharga Rp 1,2 Miliar: Ini Kulit Buaya?

By Ekawati Tyas, Senin, 15 Maret 2021 | 18:15 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok pengacara kondang satu ini.

Ya, Hotman Paris Hutapea bahkan lekat dengan julukan Pengacara 30 Miliar lantaran hobinya mengenakan pakaian nyentrik yang berharga fantastis.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga terkenal dekat dengan wanita-wanita cantik mulai dari asisten pribadinya hingga rekan artis.

Baca Juga: Anak Perawannya Sukses Jadi Lawyer di Kantor Raksasa Dunia, Hotman Paris Rela Gelontorkan Rp 55 Miliar Hadiahi Sang Putri Apartemen Mewah Jejeran Dengan Artis Top Korea

Dilansir dari GridHits.ID, Nurbaeny Janah adalah wanita beruntung yang dapat menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

20 tahun bekerja bersama Hotman Paris, publik pun dibuat penasaran akan hubungan wanita tersebut dengan sang pengacara.

"Oke, ini jawaban jujur, memang dulu pernah, tapi kita sudah. Begitu saya mulai dengan yang cantik itu MB (Meriam Bellina),

kita sepakat yaudah kita benar-benar menyatu hati kita dalam bidang pekerjaan. Masa lalu kita sudah," jawab Hotman menjelaskan hal tersebut.

Baca Juga: Biasanya Pede Pamer Harta Segunung Miliknya, Hotman Paris Mendadak Singgung Tujuan Hidup hingga Sebut Uang Milyaran Hasil Jerih Payah Selama 36 Tahun Tak Ada Guna, Ada Apa?