Find Us On Social Media :

Tak Ada Ucapan Selamat dari Keluarga Gen Halilintar, Ternyata Ibunda Atta Halilintar Sudah Peringatkan Hubungan Putranya dengan Aurel hingga Singgung Soal Fitnah

By Andriana Oky, Selasa, 16 Maret 2021 | 10:40 WIB

Atta Halilintar dan ibundanya

GridPop.ID - Meski sudah lewat beberapa hari euforia lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi sorotan hingga saat ini.

Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang disiarkan secara live ini sempat menuai pro dan kontra dari beberapa pihak.

Tak hanya itu muncul berbagai spekulasi miring terkait restu keluarga Atta Halilintar terkait acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Kurangi Jatah Pekerjaan Jelang Akad Nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Tak Sabar Jalani Ibadah Ramadhan Berdua: Mau Benar-benar Fokus

Isu ini berhembus tatkala publik melihat tak ada ucapan selamat dari pihak keluarga Atta Halilintar yang diketahui tengah berada di Malaysia.

Dilansir dari TribunSolo.com, tepat di hari pertunangan Atta dan Aurel yang digear pada Sabtu (13/3/2021), akun akun Instagram @genhalilintar hanya membagikan kabar kondisi kesehatan orangtua mereka pasca operasi.

Thariq Halilintar menjadi satu-satunya anggota keluarga yang membagikan foto pertunangan sang kakak.

Baca Juga: Masih Tutup Rapat Hatinya Usai Gagal Naik Pelaminan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Enggan Kembali Jalin Asmara dengan Duda: Maunya yang Bujang