Find Us On Social Media :

Tak Disangka Arumi Bachsin Pernah Berselingkuh, sang Suami Sampai Kaget dengar Pengakuannya, Wagub Jatim: Dulu Nggak Serius Amat Kan?

By Ekawati Tyas, Selasa, 16 Maret 2021 | 11:40 WIB

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak.

Arumi Bachsin telah menjadi istri dari pejabat daerah yakni Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Meski begitu, ia tak mau kalah dari rekan artis yang lain yakni membuat kanal YouTube dengan mengunggah vlog bersama sang suami.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Masa Muda untuk Dinikahi Pejabat, Arumi Bachsin Tak Segan Lakukan Hal Ini Saat Berada di Tempat Umum: Bukan Lagi Berantem ya...

Dilansir dari Tribunstyle.com, kali ini Arumi bersama Emil bermain games dengan menjawab pertanyaan 'pernah nggak pernah' seputar kehidupannya dengan sang suami.

Video dalam kanal YouTube Arumi Bachsin tersebut bertajuk PERNAH NGGAK PERNAH | SELINGKUH? PENGEN NIKAH LAGI? | Arumi Bachsin, yang diunggah pada, Sabtu (13/3/2021).

Keduanya memulai menjawab sesi pertanyaan pertama.

"Mas Emil dan ibu, pernah nggak kepikiran mau selingkuh, atau pernah selingkuh nggak?," ujar Arumi Bachsin membacakan pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Tak Seperti Emil Dardak yang Sudah Disuntik Vaksin Covid-19, Arumi Bachsin Pilih untuk Menunda Karena Alasan Penting Ini: Saya Mungkin akan Vaksin