Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Gagal Nikah dengan Adit Jayusman, Ibunda Ivan Gunawan Ternyata Sudah Rencanakan Lamar Sang Biduan untuk Sang Putra, Ungkap Soal Fakta Ini

By Septiana Hapsari, Selasa, 16 Maret 2021 | 13:20 WIB

Ibunda Ivan Gunawan ingin putranya segera menikah

GridPop.ID - Penyebab kegagalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman belum juga terjawab.

Baik Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman memilih bungkam dan menutup rapat-rapat penyebab kegagalan pernikahan keduanya.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat membuka sedikit bocoran soal momen kurang menyenagkan yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam tayangan kanal YouTube miliknya, Qiss You TV pada Senin (15/02/2021) lalu yang dikutip GridPop.ID dari Kompas.com.

Baca Juga: Masih Tutup Rapat Hatinya Usai Gagal Naik Pelaminan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Enggan Kembali Jalin Asmara dengan Duda: Maunya yang Bujang

Dalam pengakuannya, Ayu menjelaskan bahwa ia yang membuat keputusan untuk membatalkan penikahan.

Ayu menegaskan kembali bahwa keputusan untuk membatalkan pernikahan yang ia diambil pada 2 Februari 2021 bukan karena dipengaruhi oleh siapa pun.

"Keputusan ini memang saya pribadi yang ambil untuk tidak melanjutkan perencanaan pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan matang-matang oleh kedua belah pihak," tutur Ayu. Pedangdut berusia 28 tahun ini mengatakan, Adit menerima keputusannya dengan lapang dada.

Pedangdut asal Depok ini membantah dengan tegas isu yang menyebut batalnya pernikahan dengan Adit karena persoalan mahar besar.

Baca Juga: Putrinya Gagal Nikah, Orang Tua Ayu Ting Ting Kompak Dambakan Pria Beristri Ini Sebagai Kriteria Mantu Idaman, Ayah Rozak: Ini Nih Laki Tanggung Jawab