Find Us On Social Media :

Cita-cita Masa Lalu Terwujud, Ari Lasso Ngaku Ogah Bangun Pagi Sampai Cari Pekerjaan yang Selaras dengan Kehendaknya: Jangan Sampai Seumur Hidup Bangun Jam 6!

By Ekawati Tyas, Selasa, 16 Maret 2021 | 16:20 WIB

Potret Ari Lasso

GridPop.ID - Siapa sangka jika Ari Lasso ternyata amat tak suka jika harus bangun pagi.

Saking tak sukanya dengan rutinitas tersebut, Ari pun mencari pekerjaan yang tak mengharuskan dirinya untuk bangun pagi.

"Gue itu paling enggak bisa dan paling berat bangun pagi. Jadi gue cari pekerjaan apa ya yang gue enggak harus bangun pagi.

Baca Juga: Karyanya yang Bejibun Bak Tak Kasat Mata, BCL Blak-blakan Sebut Maia Estianty Sebagai Juri Indonesian Idol yang Suaranya Paling Jelek: Udah Pasti!

Jangan sampai gue seumur hidup gue harus bangun jam 6, kantoran, aduh enggak kebayang," ucap Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Sule Channel, Senin (15/3/2021).

Bahkan menjadi seorang penyanyi telah ia niatkan sejak Ari Lasso duduk di bangku SMP.

Ia tak bisa membayangkan jikalau dirinya bekerja kantoran dan harus memulai aktivitas di pagi hari.

"Mohon maaf tapi setiap hari harus bangun jam setengah 6 pagi, tidak bisa menikmati ngopi di rumah. Cita-cita gue itu pengin bisa di rumah, nikmati kopi, baca koran, sebelum kerja," ucapnya.

Baca Juga: Bak Peristiwa Langka, Judika dan Ari Lasso Malah Cekikikan Saat Tahu Maia Estianty Dapat Jatah Duduk Bersebelahan dengan sang Mantan Suami: Ini Nggak Boleh Masuk Konten!