Find Us On Social Media :

Didepan Mata Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Maia Estianty Beri Wejangan Menohok Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sentil Sosok Wanita Penggoda

By Sintia N, Selasa, 16 Maret 2021 | 19:30 WIB

Didepan Mata Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Maia Estianty Beri Wejangan Menohok Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sentil Sosok Wanita Penggoda

GridPop.ID - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021) lalu memang begitu mencuri perhatian publik.

Tak cuma dua sejoli yang punya hajat, kehadiran musisi kondang Maia Estianty pun turut menjadi sorotan publik.

Betapa tidak, dalam acara itu Maia Estianty dipertemukan kembali dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Terancam Dipanggil KPI Usai Tuai Banyak Kritik, Pihak RCTI Buka Suara Bongkar Alasan Tayangkan Live Lamaran Atta dan Aurel hingga Singgung Kondisi Pandemi: Ini Kegiatan Positif

Seperti diketahui, acara lamaran Atta dan Aurel yang digelar beberapa hari kemarin turut mengundang selebritis-selebritis papan atas.

Tak terkecuali para sahabat Anang Hermansyah yang juga tergabung sebagai juri Indonesian Idol yakni Maia Estianty, Ari Lasso dan Judika.

Namun diantara ketiganya, sosok Maia Estianty lah yang mencuri banyak perhatian publik.

Betapa tidak, bunda Al El Dul itu ternyata duduk bersebelahan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Putrinya Baru Saja Gelar Lamaran, Krisdayanti Diam-diam Susun Rencana Jika Kelak Aurel Hermansyah Lahiran, Venna Melinda: Wow Keren!

Bahkan, Maia juga sempat tertangkap kamera satu frame dengan wanita yang santer dituding sebagai perebut suaminya, Mulan.