Find Us On Social Media :

Langsung 'Hajar' di Malam Pertama, Kejantanan Vicky Prasetyo di Atas Ranjang Sukses Buat Kalina Ocktaranny Tersipu Tak Bisa Berkata-kata: Gladiator Siap Menanam Benih

By Sintia N, Selasa, 16 Maret 2021 | 21:00 WIB

Kalina Ocktaranny tersipu malu saat Vicky Prasetyo blak-blakan soal malam pertama mereka.

GridPop.ID - Akhirnya Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Pernikahan dua sejoli itu pun sukses bikin publik membelalak lantaran selama ini jalinan cinta Vicky dan Kalina disebut-sebut hanya settingan belaka.

Resmi menikahi janda Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo sesumbar memamerkan momen malam pertamanya dengan Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Langka! Maia Estianty Tertangkap Kamera Duduk Sebelahan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta dan Aurel, Bunda Al El Dul Langsung Lakukan Hal Ini

Seperti dikabarkan GridPop sebelumnya, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny nyatanya tidak selalu berjalan mulus.

Persiapan pernikahan yang selalu tersorot kamera itu pun beberapa kali diterpa kabar kurang menyenangkan.

Salah satunya soal restu dari anak Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier serta ayah kandungnya sendiri.

Bahkan pernikahan dua sejoli itu sempat terancam gagal lantaran terganjal izin dari ayah Kalina yang merupakan syarat wajib pernikahannya.

Baca Juga: Suaminya Bos 7 Perusahaan Bergengsi, Nina Zatulini Kini Hidup Nyaman Bak Putri Istana, Tinggal di Rumah Megah dengan Fasilitas Mewah

Meski bertabur tangis dan kesedihan, namun pasangan janda-duda itu akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu.