Find Us On Social Media :

Temukan Majalan dan Tabloid Kesayanagan di Grid Store, Ada Promo Spesial Potongan Diskon 50 Persen pada Maret Ini, Yuk Ikutan!

By Veronica S, Selasa, 16 Maret 2021 | 17:37 WIB

Grid Store

GridPop.ID - Bagi para pembaca setia media massa kini dipermudah dengan adanya majalah atau koran dengan format digital.Tak perlu pusing untuk datang ke toko buku, kini hanya dengan sekali klik para pembaca bisa mendapatkan majalah atau tabloid favorit.

Baca Juga: Parasnya Mampu Buat Ariel NOAH Dimabuk Kepayang 3 Tahun Lamanya, Rahasia Dapur Sophia Latjuba Agar Tetap Awet Muda di Usia 50 Tahun Akhirnya Terkuak, Begini CaranyaKabar baiknya, kini pelanggan bisa lebih mudah menemukan bacaan favorit di laman GRID STORE.

GRID STORE, ecommerce milik Grid Network, Kompas Gramedia terus mengembangkan layanannya.

Untuk memberikan kemudahan bagi seluruh audience maupun komunitas dalam mendapatkan produk berkualitas atau informasi dan pendaftaran berbagai program menarik yang diselenggarakan Grid Network.

Baca Juga: Langka! Maia Estianty Tertangkap Kamera Duduk Sebelahan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta dan Aurel, Bunda Al El Dul Langsung Lakukan Hal IniMenginjak usia 1 tahun pada 1 Maret 2021, GRID STORE kini hadir dengan layanan baru yaitu penjualan E-magazine (Emagz).