Find Us On Social Media :

Kuliti Borok Perangai Felicia Tissue, Sosok Ini Blak-blakan Sebut Kaesang Pangarep Bakal Menikah dengan Nadya Arifta Akhir Tahun Ini

By Sintia N, Rabu, 17 Maret 2021 | 06:00 WIB

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dikabarkan akan menikah

GridPop.ID - Kisah cinta segitiga putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu sempat ramai jadi gunjingan.

Betapa tidak, jalinan cinta Kaesang dan Felicia Tissue yang sudah 5 tahun terjalin dan nyaris melangkah ke pelaminan tiba-tiba berakhir kandas.

Mirisnya, muncul sosok diduga orang ketiga yakni Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Sekian Banyak Hasil Jepretan Azriel Hermansyah, Tak Nampak Satupun Potret sang Ibu Kandung Krisdayanti pada Media Sosialnya, Ada Apa?

Mirisnya, ibu Felicia Tissue, Meilia Lau sampai ikut berkomentar terkait konflik percintaan Kaesang dengan dua wanita itu.

Tanpa tedeng aling-aling, Meilia Lau membongkar borok Kaesang dan menudingnya sebagai pria yang tidak bertanggung jawab lantaran tiba-tiba menghilang usai berjanji menikahi Felicia.

Ia pun semakin marah ketika tahu Kaesang telah menjalin cinta dengan perempuan yang ternyata karyawannya sendiri bernama Nadya Arifta.

Namun, semua tudingan yang telah dilontarkan ibunda Felicia tersebut dibantah oleh Kaesang.

Baca Juga: 7 Tahun Berlalu Baru Terungkap! Habiskan Miliaran Rupiah Hanya untuk Katering, Kru Acara Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Hanya Makan Mie Instan

Meski begitu, hubungan spesial Kaesang dan Nadia Arifta yang sampai saat ini belum diakui masih saja menuai kontroversi.