Find Us On Social Media :

Makin Lengket, Bos TV Otis Hahijary Kepergok Peluk dan Cium Mesra Luna Maya Saat Kondangan, Netizen: Ada yang Nempel Tapi Bukan Koyo

By Sintia N, Rabu, 17 Maret 2021 | 17:00 WIB

Luna Maya dan Otis Hahijary

GridPop.ID - Segala sesuatu tentang model sekaligus aktris cantik Luna Maya memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Apalagi jika menyangkut kisah percintaannya yang dipenuhi lika-liku dan jalan terjal.

Namun kini, kabar bahagia akhirnya mendatangi mantan Ariel NOAH yang rumornya punya hubungan spesial dengan bos tv swasta, Otis Hahijary.

Baca Juga: Diisukan Menikah Akhir Tahun Ini, Video Nadya Arifta Diduga Gelar Bridal Shower Beredar Luas di Media Sosial, Reaksi Tak Biasa Kaesang Jadi Sorotan

Sejak kisah cintanya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan, Luna Maya memang belum terlihat menggandeng pria yang disebutnya sebagai kekasih.

Tak pelak sejumlah pria yang dekat dengan Luna Maya, seperti Dimas Beck dan Herjunot Ali pun dikabarkan punya hubungan spesial dengannya.

Selain Dimas Beck dan Herjunot Ali, ada lagi sosok pria yang tak kalah mencuri perhatian dan dikabarkan punya hubungan spesial dengan Luna Maya.

Sosok itu adalah bos tv swasta berusia 51 tahun, Otis Hahijary yang belakangan ini sering tertangkap kamera mesra dengan Luna Maya.

Baca Juga: Berakhir Lamaran dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Mengaku Pernah Diajak Ta'aruf Bule Tajir Pemilik Sederet Perusahaan, Begini Respon Ashanty

Tak main-main, Otis Hahijary bahkan rela mengelurkan uang ratusan juta rupiah demi memberikan hadiah valentine mewah untuk Luna Maya.