Find Us On Social Media :

Akal Licik Polisi Gadungan Terbongkar, Jebak PSK dan Germonya Pakai Dalih Prostitusi Online, Padahal Pelaku Sendiri yang Pesan!

By Arif B, Kamis, 18 Maret 2021 | 15:00 WIB

Gambar Ilustrasi - polisi gadungan yang peras PSK ditangkap

GridPop.ID - Tiga polisi gadungan berinisial AS, KS, dan ST telah diciduk Polda Metro Jaya.

Ketiganya ditangkap karena melakukan pemerasan terhadap PSK dan germonya dengan dalih prostitusi online.

Padahal dalam aksinya itu, tersangka AS yang bertindak memesan PSK melalui aplikasi MiChat.

Baca Juga: Ikut Diciduk Bareng Suami Atas Dugaan Kasus Korupsi, Istri Edhy Prabowo Akui Terima Jatah Uang Bulanan Senilai Rp 50 Juta namun Tak Tahu Penghasilan Lain sang Suami

Sedangkan KS dan ST berperan sebagai anak buah AS.

Dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus seperti yang dikutip dari Surya Malang, setelah memesan melalui aplikasi MiChat, AS dan calon korbannya janjian di salah satu hotel.

"Kalau sudah sampai di kamar hotel, AS datang ke sana kemudian menangkap baik germo atau wanita, dibawa untuk diperas," kata Yusri saat rilis kasus itu secara daring, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Bekas Pacarnya Hidup Adem Ayem Dinikahi Brondong Cucu Mantan Menteri, Begini Nasib Mantan Terindah Nabila Syakieb, Beristrikan Wanita Cantik Berprofesi Mentereng

Untuk lebih meyakinkan korbannya, AS yang mengaku sebagai anggota polisi berpangkat komisaris polisi (Kompol) itu pun memakai seragam lengkap dengan pangkatnya.