Find Us On Social Media :

Timnas Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Marcus Fernaldi Ungkap Rasa Kecewa Pertanyakan Soal Keadilan: Kenapa Kami Tidak Mendapatkan Keadilan yang Sama?

By Andriana Oky, Kamis, 18 Maret 2021 | 14:40 WIB

The Minions

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia bulutangkis Indonesia.

Timnas bulutangkis Indonesia tak bisa melanjutkan pertandingan di turnamen All England 2021.

Dengan mengejutkan pihak panitia memaksa mundur kontingen Indonesia dari turnamen yang digelar di Arena Birmingham sejak Rabu (17/3/2021) waktu setempat.

Dilansir dari Tribunnews.com, diungkpakan manajer timnas Indonesia membenarkan kabar ini.

Seluruh Tim Indonesia terpaksa harus mundur dari turnamen Yonex All England 2021 dan tidak dapat melanjutkan pertandingan,” kata Ricky Soebagdja dalam keterangan resminya, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga: Ikut Diciduk Bareng Suami Atas Dugaan Kasus Korupsi, Istri Edhy Prabowo Akui Terima Jatah Uang Bulanan Senilai Rp 50 Juta namun Tak Tahu Penghasilan Lain sang Suami

Hal ini dikarenakan, saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/3/2021) lalu, terdapat salah satu penumpang yang terkena Covid-19.

Namun, kami pun tidak diberi tahu siapa, berapa orang, dan dari mana asal orang yang positif tersebut,” sambungnya.

Menurut Ricky peraturan tersebut merupakan peraturan dari pemerintah Inggris. Alhasil seluruh pemain timnas Indonesia harus menjalani karantina selam 10 hari di Inggris.

Sesuai dengan regulasi pemerintah Inggris, jika berada pada satu pesawat yang sama dengan orang yang positif Covid-19, maka diharuskan menjalani isolasi selama 10 hari,” terang Ricky,

Baca Juga: Bekas Pacarnya Hidup Adem Ayem Dinikahi Brondong Cucu Mantan Menteri, Begini Nasib Mantan Terindah Nabila Syakieb, Beristrikan Wanita Cantik Berprofesi Mentereng