Find Us On Social Media :

Curhatan Warga di Sekitar Hotel Cynthiara Alona, Kondom Bekas Sering Beterbangan dari Atap hingga Kena Kepala Anak-anak, Bisnis Penginapan Artis Seksi Ini Langsung Dapat Julukan Nyeleneh!

By Arif B, Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:00 WIB

Hotel Alona milik artis Cynthiara Alona

GridPop.ID - Masyarakat tengah dihebohkan dengan kabar penangkapan artis seksi Cynthiara Alona terkait hotel miliknya yang diduga menjadi tempat prostitusi online.

Menanggapi kabar ini, warga sekitar yang tinggal berdekatan dengan hotel milik Cynthiara Alona pun memberikan kesaksiannya.

Salah satu curhatan warga adalah seringnya kondom bekas yang beterbangan dari atap hotel.

Baca Juga: Pantas Laudya Cynthia Bella Pilih Cerai, Wanita Ini Ternyata Sempat Prediksi Tabiat Asli Engku Emran yang Disebut Miliki Sifat Playboy: Memang Banyak Menggoda dan Digoda

Hal ini disampaikan oleh Sentanu selaku Ketua RT 04/01 Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Menurutnya, banyak anak-anak yang sedang bermain di sekitar kejatuhan alat kontrasepsi alias kondom bekas.

"Kadang-kadang anak kecil main juga enggak sadar ada yang melempar kondom dari atas hotel dan mengenai Kepala," terangnya seperti yang dikutip dari Tribun Seleb.

Baca Juga: 28 Tahun Sandang Status Sebagai Perempuan, Aprilio Perkasa Manganang Dapat Bernapas Lega Usai Permohonannya Ganti Status Dikabulkan Pihak Pengadilan Negeri Tondano: Awal yang Baru

Hal ini diakuinya sangat mengganggu lantaran mengenai anak kecil belum cukup umur.