Find Us On Social Media :

Pernikahannya Bakal Dibiayai Sultan Andara, Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Malah Kandas, Raffi Ahmad: Lo Udah Gedek Banget Sama Lawan Mainnya!

By Veronica S, Sabtu, 20 Maret 2021 | 18:00 WIB

Profil Billy Syahputra, Dikabarkan Putus dengan Amanda Manopo

GridPop.ID - Hubungan antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo dikabarkan sudah kandas di jalan.Padalal sebelumnya, Billy Syahputra dan Amanda Manopo sering menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.Bahkan, Raffi Ahmad yang dikenal sebagai sultan Andara berniat untuk membiayai pernikahan Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Tak Tutup Kemungkinan Bakal Balikan dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria Ungkap Kini Mulai Komunikasi Lagi dengan sang Mantan, Gagal Move On?Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di talkshow Okay Bos.Awalnya, Billy mengucapkan selamat ulang tahun kepada Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, melalui video yang ditayangkan di acara tersebut.Adik mendiang Olga Syahputra itu juga mengungkap keinginannya menikahi Amanda, namun terkendala biaya.

Baca Juga: Pernah Terlibat Cinta Segitiga dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra Salah Tingkah saat Bertemu Hilda Vitria yang Langsung Komentari Penampilannya: Kamu Kurus Banget Sekarang!Billy pun meminta Raffi untuk membiayai pernikahannya. “Nanti Billy kalau lu mau nikah kita bayarin, tapi lu mau nikah enggak?” kata Raffi dikutip lewat dari YouTube TRANS7 Official, Kamis (18/2/2021).