Find Us On Social Media :

Jadi Sarang Prostitusi PSK di Bawah Umur, Cynthiara Alona Ternyata Minta Kupu-kupu Malam Lakukan Hal Ini di Hotelnya, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

By Sintia N, Minggu, 21 Maret 2021 | 12:00 WIB

Hotel Cynthiara Alona terlibat prostitusi online

GridPop.ID - Kasus prostitusi online sampai saat masih menjadi salah satu PR besar untuk para penegak hukum.

Tak jarang kasus prostitusi tersebut juga menyeret para selebritis hingga menjadikannya catatan hitam dunia hiburan.

Yang terbaru, kasus prostitusi artis menyeret nama model cantik Cynthiara Alona yang diketahui memiliki sebuah hotel berisi PSK di bawah umur.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Bebas Ramadhan Tahun Ini, Saipul Jamil Blak-blakan Ingin Balas Dendam Pada Sosok Ini: Saya Datangin!

Diwartakan GridPop sebelumnya, Polda Metro Jaya menggerebek hotel milik Cynthiara Alona yang berada di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Selatan pada Selasa (16/3/21) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sejumlah orang yang berada di hotel tersebut ditangkap saat penggerebekan.

Sementara Cynthiara Alona sendiri sebagai pemilik hotel tidak berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat itu.

Namun setelahnya, Cynthiara datang sendiri ke Polda guna menjalani pemeriksaan dan langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Lagi Hamil Anak Pertama Brotoseno, Tata Janeeta Justru Terciduk Marah-marah Sentil Keserakahan Seseorang yang Bikin Jijik hingga Ungkap Fakta Ini

Mirisnya, hotel Cynthiara Alona yang diduga jadi sarang prostitusi itu berisi banyak pekerja seks komersial (PSK) yang masih berada di bawah umur.