Find Us On Social Media :

Tak Heran Dulu Sampai Buat Gigi Curhat Ke Psikolog Gegara Susah Move On, Inilah Sosok Mantan Terindah Nagita Slavina yang Ternyata Tajir Melintir, Raffi Ahmad Lewat!

By Luvy Octaviani, Minggu, 21 Maret 2021 | 18:00 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Setelah menikah dengan Raffi Ahmad sejak tahun 2016 silam, Nagita Slavina dikenal sebagai sosor istri yang penyabar.Pasalnya, ibu satu anak itu terbukti berhasil menakhlukkan hati Raffi Ahmad yang dulunya dikenal sebagai seorang yang playboy.Dilansir dari laman kompas.com, memiliki suami yang diberi label playboy, Nagita Slavina punya jurus untuk menaklukkan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Hidup Serba Ada sebagai Istri Pebisnis Ulung, Ryana Dea Curhat Soal Susahnya Membesarkan 2 Buah Hati hingga Ngaku Kerap Ditinggal sang Suami ke Luar Kota: Kadang Nggak Pulang-pulangNagita tahu betul kalau suaminya adalah tipe orang yang tidak suka ribet, sama halnya dengan dirinya. Menurut Nagita, karakter cuek itu juga yang pada akhirnya diduga sebagai cara ampuh mempertahankan Raffi tetap ada disisinya."Menurut lo, apa karakter dari seorang Nagita Slavina yang bisa menaklukkan dan bikin Raffi setia sama lo sampai 5 tahun menikah?" tanya Melaney dalam vlog Melaney Ricardo yang dikutip kompas.com pada Juni 2020 lalu."Lempeng, aku tuh orangnya bodo amat," ujar Nagita diiringi tawa."Dia (Raffi) enggak suka ribet," ucapnya kemudian.

Meski kini melabuhkan hatinya pada Raffi Ahmad, ternyata cinta pertama Nagita Slavina bukanlah sang suami.Bahkan, karena jalinan asmaranya kandas dengan mantan terindahnya, Gigi disebut sampai konsultasi ke psikolog demi bisa move on.

Baca Juga: Jadi Penasihat Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Gus Miftah Blak-blakan Sentil Putri KD Perkara Nikah Muda Hingga Kesalahan Memilih Pasangan