Find Us On Social Media :

Senasip dengan Aprilia Manganang, Kakak Kandungnya Amasya Anggraini Manganang Ternyata Juga Idap Hipospadia, Terungkap Begini Kondisinya

By Sintia N, Senin, 22 Maret 2021 | 08:00 WIB

Amasya Manganang dan Aprilia Manganang

GridPop.ID - Mantan atlet voli putri yang kini bergabung jadi anggota TNI AD, Aprilia Manganang belakangan ini memang ramai menuai sorotan.

Pasalnya, Aprilia Manganang yang selama 28 tahun ini hidup sebagai perempuan akhirnya resmi berganti kelamin menjadi laki-laki.

Namun yang lebih mengejutkan, rupanya kondisi ganjil itu tak cuma dialami Aprilia Manganang.

Sang kakak, Amasya Anggraini Manganang baru-baru ini diketahui juga mengidap kelainan hipospadia seperti yang dialami adikny.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Ngakunya Bakal Berubah, Vicky Prasetyo Justru Buat Dongkol Kalina Ocktaranny Setelah Kepergok Beri Hadiah Valentine Pada Wanita Lain

 

Hal itu disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa dalam konferensi pers di Markas Besar (Mabes) TNI AD, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021) seperti dilansir melalui Tribunnews.com.

Amasya diketahui datang dari Kalimantan untuk menjenguk adiknya yang baru saja menjalani corrective surgery di RSPAD Gatot Soebroto.

Namun pada Selasa (16/3/2021) kemarin Amasya bercerita kepada Andika Perkasa bahwa ia juga ingin diperiksa seperti adiknya.

"Amasya sebenarnya datang ke sini untuk menengok adiknya. Tetapi hari Selasa malam kemarin, Amasya curhat ke saya, dari kata-katanya 'bapak saya juga ingin diperiksa'," terang Andika.

Baca Juga: Mulai Acara Lamaran Sampai Pengajian Aurel Hermansyah Digelar, Gaya Busana Krisdayanti Selalu Tuai Sorotan, Kali Ini Gegara Perbedaan Warna yang Teramat Kontras!