Find Us On Social Media :

Tak Kalah Tajir dari Keluarga Reino Barack, Sosok Ayah Syahrini Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Wariskan Sederet Harta Ini untuk Incess

By Septiana Hapsari, Senin, 22 Maret 2021 | 09:40 WIB

Syahrini

GridPop.ID - Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini otomatis menjadi menantu dari keluarga konglomerat.

Ya, Reino Barack adalah putra dari salah satu konglomerat ternama Tanah Air.

Mertua Syahrini, Rosano Barack adalah sosok pengusaha ternama yang juga turut memiliki PT Global Mediacom Tbk.

PT Global Mediacom ini menjadi sebuah perusahaan investor untuk perusahaan media dan telekomunikasi milik MNC.

Baca Juga: Saingi sang Kakak yang Kini Hidup Glamor Jadi Sosialita Jepang, Adik Syahrini Pamer Rumah Super Mewah Bak Istana, Dapur Aisyahrani yang Dihiasi Ornamen Ala Eropa Klasik Sukses Curi Perhatian!

Dia menjadi salah satu pendiri, selain nama-nama lain, di antaranya Bambang Trihatmodjo dan Mochammad Tachril Sapi'e, dan juga Indra Rukmana.

Sejak 29 Mei 1998, Rosano menjabat sebagai Komisaris Utama.

Tak hanya memegang jabatan tertinggi di Global Mediacom, Rosano juga menduduki jabatan tinggi lain di lia perusahaan berbeda.

Adapun perusahaan itu adalah President Commissioner di PT Panasonic Manufacturing Indonesia, President Director di PT Nusadua Graha International, President Director di PT Plaza Indonesia Realty Tbk, adan President Commissioner di PT Global Mediacom Tbk.

Baca Juga: Selain Reino Barack, Ternyata Sosok Inilah yang Buat Syahrini Makin Betah Berada di Negara Orang hingga Hampir 4 Bulan Tak Injakkan Kaki di Tanah Air