Find Us On Social Media :

Digempur Netizen Habis-habisan, Presiden BWF Akhirnya Minta Maaf Kepada Seluruh Atlet Timnas Indonesia Perkara All England 2021

By Sintia N, Selasa, 23 Maret 2021 | 11:20 WIB

Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer Minta Maaf ke Indonesia

GridPop.ID - Kejuaraan bulu tangkis bergengsi di dunia All England 2021 belakangan ini tengah ramai diperbincangkan.

Hal itu terkait keputusan penyelenggara yang dinilai tak adil lantaran Timnas Indonesia dipaksa mundur dari ajang legendaris itu.

Tak pelak kejadian itu mematik reaksi netizen untuk menyerbu akun media sosial All England dengan beragam respon kekecewaan.

Serbuan netizen itu rupanya berhasil mendapat sorotan dari presiden BWF yang baru-baru ini akhirnya minta maaf.

Baca Juga: Dengan Mata Kepalanya Lihat Maia Estianty Jatuh Terlentang, Judika Tak Ingin Menolong Malah Lakukan Hal Ini, Kondisi Istri Irwan Mussry Jadi Sorotan

Kehebohan itu sendiri bermula dari pengumuman ditarik mundurnya tim dari Indonesia yang disampaikan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melalui sebuah postingan di Instagram.

Hal ini memantik rasa kecewa netizen di Instagram sampai-sampai postingan itu pun diserbu komentar yang kebanyakan berasal dair Indonesia.

Banyak dari netizen Indonesia yang mengatakan keputusan ini tidak adil dan meminta pertandingan All England 2021 dihentikan sepenuhnya.

Baca Juga: Padahal Kini Getol Pepet Jedar, Nobu Justru Gamblang Sesumbar Jika Gisel Masih Simpan Rasa Saat Putus Hubungan Dengannya: Aku Sayang Dia dan Dia Sayang Aku

 

"Unfair. Stop All England," tulis beberapa akun secara kompak di kolom komentar akun BWF seperti dikutip melalui Tribun Jateng, Kamis (18/3/2021).