Find Us On Social Media :

Pertama Kali Unggah Foto Bareng Krisdayanti Usai Gelar Pengajian yang Mengharu Biru, Aurel Tulis Pesan Sindir Sosok yang Tuding Dirinya Anak Berdosa, Siapa?

By Andriana Oky, Selasa, 23 Maret 2021 | 13:20 WIB

Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Rangkaian acara menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus bergulir hingga saat ini.

Rangkaian acara demi acara untuk menyongsong hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun sudah digelar.

Yang terbaru adalah proses pengajian yang kembali disiarkan secara live di televisi swasta pada Sabtu (20/3/2021).

Dilansir dari Grid.ID, dalam acar apengajian ini, aurel Hermansyah menyampaikan rasa sayang terhada ayah, ibu kandung, ibu sambung dan adik-adiknya.

Baca Juga: Pengantin Wanita Syok Usai Rasakan Malam Pertama, Lelaki Tanpa Busana yang Tidur di Sampingnya Ternyata Bukan Suaminya

Masing-masing dari mereka mengungkpakan isi hati mereka masing-masing. Suasana haru begitu terasa di momen pengajian ini.

Seluruh keluarga Anang Hermnasyah menitikan air mata, termasuk Krisdayanti yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Usai menggelar acara pengajian yang mengaru biru, Aurel Hermansyah justru mengunggah sebuah postingan yang cukup mencuri perhatian publik.

Dilansir GridPop.ID dari akun Instagram @aurelie.hermansyah, untuk pertama kalinya calon istri Atta Halilintar ini mengunggah potret dirinya didampingi Krisdayanti dan sang adik, Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Hamil 6 Bulan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Justru Dinyatakan Positif Covid-19, Manajer Bocorkan Kondisi Terkininya