Find Us On Social Media :

Aurel Hingga Anang Hermansyah Sampai Mewek Dengar Pesan Pilu Krisdayanti, Kisah Haru yang Tak Kalah Menyayat Hati Dibaliknya Terkuak

By Sintia N, Selasa, 23 Maret 2021 | 19:00 WIB

Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti

GridPop.ID - Momen pengajian menjelang pernikahan Atta dan Aurel yang digelar pada Sabtu (20/3/2021) kemarin sukses mendulang banyak lelehan air mata.

Tak cuma dari keluarganya Anang Hermansyah dan Krisdayanti, banyak pula netizen yang mengaku ikut berderai air mata menyaksikan acara yang mengharu biru itu.

Apalagi ketika ibu kandung Aurel, Krisdayanti mengutarakan isi hatinya yang begitu sendu terdengar pada sang putri sulungnya.

Baca Juga: Beruntung Punya Nagita Slavina yang Jadi Istri Setia, Raffi Ahmad Justru Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Penyanyi Dangdut

Seolah ada rasa rindu, kesedihan, dan kasih sayang yang terbalut dalam untaian kata yang melesat dari bibir Krisdayanti.

 

"Assalamualaikum wr wb, terima kasih atas tempat yang begitu indah ini, di waktu yang terbaik ini untuk keluarga Mas Anang terima kasih," ujar Krisdayanti dikutip melalui Sosok.ID.

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Pertandingan Catur Grand Master Irene Sukandar dan Dewa Kipas Sukses Besar, Publik Justru Salah Fokus dengan Kecantikan Chelsie Monica, Sang Host yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Aku pernah menuntunmu di hari pertama kamu masuk sekolah nak, meraih ilmu, yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kau menjadi anak yang manis hingga saat ini," imbuhnya.