Find Us On Social Media :

Kesalahan Masa Lalunya Diungkit di Acara Pengajian Aurel, Krisdayanti Beri Pembelaan Hingga Bongkar Watak Putrinya yang Tak Pernah Terungkap

By Sintia N, Rabu, 24 Maret 2021 | 07:00 WIB

Perasaan Krisdayanti pada Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Pengajian menjelang pernikahan yang digelar keluarga Aurel Hermansyah baru-baru ini memang menuai sorotan publik.

Pasalnya dalam acara yang mengharu biru itu terekam berbagai momen tak biasa antara Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Salah satunya terkait pesan haru Krisdayanti hingga kesalahan masa lalu mantan istri Anang Hermansyah yang terungkit kembali.

Tanpa sengaja, kekhilafan Krisdayanti di masa lalu itu terungkit kembali saat Aurel menyampaikan pesan pilunya pada sang ayah, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Lesty Kejora Padahal Sudah Berharap Ingin Punya Keturunan Darinya, Rizky Billar Justru Terang-terangan Tak Siap Nikahi Sang Biduan, Ikuti Jejak Rizki DA?

Dengan bercucuran air mata, gadis 22 tahun itu mengenang kembali masa-masa sulitnya saat tinggal di ruko sederhana bersama ayah dan adiknya, Azriel.

"Hal yang tidak pernah aku lupakan adalah tinggal di ruko Radio Dalam.

Kita bertiga, aku, Ziel dan pipi bener-bener merasakan down sampai kita harus makam mi instan seriap hari, dari sahur sampai buka puasa.

Tidak pernah sekalipun pipih mengeluh, marahin aku, Loly masih terekam memory saat itu," kata Aurel dikutip melalui TribunStyle.com.

Baca Juga: Malam-malam Tega Ceburin Rafathar ke Kolam Renang hingga Teriak Minta Tolong, Billy Syahputra Panen Hujatan Netizen hingga Videonya Dihapus: Konten Ini Tidak Pantas!

Krisdayanti yang duduk di samping Aurel pun tampak terbawa suasana sendu dari untaian kata putri sulungnya.