Find Us On Social Media :

10 Hari Jelang Pernikahan Atta dan Aurel, Krisdayanti Akui Belum Dapat Kabar Soal Waktu dan Tempat Akad Nikah Putrinya

By Sintia N, Rabu, 24 Maret 2021 | 11:00 WIB

Padahal Tinggal 10 Hari Jelang Pernikahan Atta dan Aurel, Krisdayanti Justru Akui Belum Dapat Kabar Soal Waktu dan Tempat Akad Nikah Putri Sulungnya

GridPop.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini memang santer menjadi buah bibir masyarakat.

Tak kalah dari Atta dan Aurel, mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti pun turut mencuri perhatian.

Segala gerak-gerik sang diva selama rangkaian acara menjelang pernikahan putri sulungnya itu selalu mendapat sorotan tajam.

Pasalnya, sebelum acara pernikahan ini mencuat, hubungan ibu dan anak antara KD dan Aurel memang sempat merenggang.

Baca Juga: Bukan Perkara Izin, Polisi Beri Penjelasan Terkait Batalnya Rencana Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Masjid Istiqlal

Seperti diwartakan GridPop sebelumnya, wanita yang akrab disapa KD itu sempat terlibat pertikaian yang panas membara dengan Aurel beberapa waktu lalu.

Tak cuma KD, suaminya Raul Lemos pun tampak beberapa kali saling sindir dengan anak-anak KD dan Anang Hermansyah.

Seiring berjalannnya waktu, meski isyarat perdamaikan belum terlihat namun perseteruan diantara keduanya seolah menguap begitu saja.

Baca Juga: Dulu Disia-siakan Zumi Zola, Ayu Dewi Kini Sukses Curi Perhatian Pede Pamer Wajah Polosan Tanpa Make Up Usai 9 Tahun Jatuh ke Pelukan Pengusaha Tajir Melintir

Momen lamaran Atta dan Aurel yang digelar pada Sabtu (13/3/2021) lalu akhirnya menjadi saksi bisu terjalinnya lagi hubungan ibu dan anak antara Aurel dan Kridayanti.