Find Us On Social Media :

Pantas Sule Kepincut dengan Nathalie Holscher, Ternyata Begini Keganasan Sang Mantan DJ Cantik di Atas Ranjang: Goyang Terus

By Sintia N, Kamis, 25 Maret 2021 | 12:00 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

GridPop.ID - Sejak menikah pada November lalu, pasangan Sule dan Nathalie Holscher memang ramai dibicarakan.

Berbagai hal tentang ibu sambung Rizky Febian itu pun tak pernah luput dari sorotan publik.

Termasuk perkara urusan ranjang yang baru-baru ini dibongkar Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Heboh Sule Dituding Jadi Artis Baperan yang Diceritakan Kiky Saputri, Nathalie Holscher Secepat Kilat Umpan Serangan Balik: Siap Roasting di Sulpod ya!

Dikabarkan Tribunnews sebelumnya, Nathalie Holscher sempat mengalami keguguran pada awal tahun 2021 lalu.

Lewat akun instagramnya @nathalieholscher, Nathalie menyampaikan bahwa janin buah cinta pernikahannya dengan Sule, sudah keguguran.

"Jadi dari hasil USG dan akupun positif alhamdulillah. Dan kemarin (Jumat) aku tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi (keguguran)... hehe," kata Nathalie Holscher dalam unggahan instagram storynya, dikutip Warta Kota, Minggu (24/1/2021).

Meski sempat mengalami keguguran dan kehilangan calon jabang bayinya, nyatanya Nathalie Holscher tak lantas patah semangat.

Baca Juga: Curhat Kiky Saputri Batal Roasting Artis Rewel di Acara TV Ramai Jadi Buah Bibir, Video Lawas Sule dan Andre Mendadak Ikut Jadi Sorotan

Bahkan mantan DJ cantik itu blak-blakan mengaku tak menolak ajakan hubungan intip dan siap melayani sang suami kapan saja.