Find Us On Social Media :

Tanpa Tedeng Aling-aling, Ivan Gunawan Blak-blakan Ungkap 3 Artis Indonesia Paling Cantik Meski Tanpa Riasan

By Veronica S, Kamis, 25 Maret 2021 | 17:00 WIB

Ivan Gunawan

GridPop.ID - Desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan sudah dikenal lama di kancah dunia hiburan Tanah Air.Pria yang mengaku tidak pernah menempun pendidikan di dunia fashion itu justru dikenal sebagai perancang busana handal di Indonesia.Selain itu, Ivan Gunawan mampu menilai kecantikan seseorang meski tidak menggunakan riasan.

Baca Juga: Ngaku Sedih Tak Bisa Temani Ibu Gegara Terlalu Sibuk, Ivan Gunawan Kepengen Mendiang Ayahnya dapat Kembali Ada: Emak Bapak Gue Kayak Tom And JerryDilansir dari Kompas.com, meski tidak memiliki pendidikan formal di bidang fashion, Ivan kini berhasil menjadi salah satu perancang busana terbaik di Indonesia.Ivan sebenarnya mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air dengan membintangi film komedi pada 2002.Dari dunia hiburan, Ivan Gunawan terjun ke dunia fashion.

Baca Juga: Blak-blakan, Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Pedangdut Tercantik Tanpa Makeup Versinya, Boy William Syok Via Vallen di Urutan Terakhir, Kenapa?"Jadi, dunia desainer itu aku bisa buat karena hasil jerih payah aku di dunia hiburan. Karena memang orangtua aku enggak memberikan modal usaha kan," ujar Ivan Gunawan.