Find Us On Social Media :

8 Tahun Menjanda, Umi Pipik Kepergok Makan dan Jalan Bareng dengan Pria Mantan Pacar Nia Ramadhani, Isu Bakal Menikah pun Mencuat, Siapa?

By Sintia N, Jumat, 26 Maret 2021 | 11:00 WIB

Umi Pipik

GridPop.ID -  Kabar mengejutkan kembali datang menghampiri istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik.

Wanita yang sudah 8 tahun menyandang status janda itu lagi-lagi dikabarkan dekat dengan seorang pria.

Yang lebih mengejutkan, pria yang dikabarkan dekat dengan Umi Pipik itu adalah seorang musisi sekaligus mantan kekasih Nia Ramadhani.

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Menantu, Siapa Sangka Atta dan Aurel Ternyata Sempat Dapat Protes Keras dari Umi Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk: Terus Terang Umi Takut!

Usai wafatnya Ustaz Jefri Al Buchori pada 2013 silam, kehidupan Pipik Dian Irawati atau yang kerap disapa Umi Pipik tak henti-hentinya disorot publik.

Betapa tidak, selama 8 tahun menjanda, Umi Pipik rela banting tulang kesana kemari demi menghidupi 4 orang anaknya sendirian.

Bahkan, wanita yang kini dikenal sebagai seorang pendakwah itu sempat dihantam isu tak sedap tentang perselingkuhan.

Melansir GridFame.ID, kabar miring itu berhembus kencang pasca foto kebersamaan Umi Pipik dengan Sunu Matta beredar luas di internet.

Baca Juga: Romantis Banget! Ternyata Ini Alasan Ammar Zoni Kukuh Unfollow Semua Orang di Media Sosial Meski Banjir Protes Keras dari Para Sahabat, Sosok Irish Bella Ikut Disinggung

Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan sempat dirumorkan sudah menikah siri diam-diam.