Find Us On Social Media :

Tak Pelit Bagi Harta Warisan Lina, Rizky Febian Janji Bakal Berangkatkan Orang-orang Teddy Pardiyana, Asal Penuhi Satu Syarat Ini!

By Arif B, Jumat, 26 Maret 2021 | 19:45 WIB

Teddy Pardiyana (kiri) dan Rizky Febian bersama Putri Delina, Kamis (11/3/2021). Teddy akan meminta maaf pada keluarga besar Sule.

GridPop.ID - Kemelut perebutan harta warisan Lina Jubaedah antara Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule tak kunjung usai.

Diketahui, kini Teddy Pardiyana terancam dipolisikan Rizky Febian karena tak kunjung mengembalikan sejumlah aset yang dulu dititipkan pada Lina.

Meski begitu tak membuat Teddy Pardiyana gentar untuk tetap meminta bagian demi memberangkatkan umrah atau haji orang-orangnya.

Baca Juga: Tilep Uang Donasi Warga Miskin Terdampak Covid-19 Rp 30 Juta, Oknum Satgas Terancam Kurungan Penjara Maksimal 4 Tahun!

Melansir dari Tribun Seleb, Teddy memang meminta jatah warisan Lina sebesar Rp 500 juta.

Berdasarkan keterangan suami mendiang Lina, uang tersebut untuk memberangkatkan umrah atau haji orang-orang yang memang sudah dijanjikan olehnya sebelum ibunda Rizky Febian meninggal dunia.

Menanggapi hal ini pihak Rizky Febian pun buka suara lewat kuasa hukumnya, Ferry Hudaya, yang menyebut kliennya tidak akan memberikan uang Rp 500 juta, seperti apa yang diminta Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Kunjungi Hunian 4 Lantai nan Mewah Milik Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Kepincut dengan Canggihnya Lift di Sana: Aku Mau Pasang kayak Gini Juga!

Dikatakan Ferry, kliennya akan langsung memberangkatkan umrah orang-orang Teddy jika memenuhi satu syarat ini.