Find Us On Social Media :

Tak Jadi Langsungkan Akad Nikah di Tempat Impian, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bakal Jalani Bulan Madu Mewah Ke Tempat Ini, Ashanty: Pertama Kali Dia Tanpa Kita

By Ekawati Tyas, Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:30 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Segera menjadi pasangan suami istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pastinya akan melakukan bulan madu.

Aurel Hermansyah membeberkan rencana bulan madu bersama sang calon suami tersebut.

Keduanya memilih Dubai untuk menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Jadi YouTuber Kondang, Atta Halilintar Malah Ngebanyol Seolah Tak Mampu Bayar Biaya Sewa Hotel Elit Tuk Akad Nikah: Dompet Geter Nggak ya?

Hal itu diungkap putri Anang Hermansyah saat dirinya menjalani pingitan dan momen itu terekam dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

Aurel Hermansyah dan Ashanty juga memohon maaf pada pihak yang kelak tak bisa dundang karena mengingat keadaan saat ini masih dalam masa pandemi.

"Maaf kalau misalkan ada yang nggak keundang, karena ini kan pandemi," ungkap Ashanty dikutip TribunWow.com via Tribunstyle.com, Sabtu (27/3/2021).

"Jadi memang dibatesin banget, nanti bikin acara lagi resepsi Mei insyaallah jadi mungkin bisa (undang) lebih lagi," sahut Aurel memperjalas.

Baca Juga: Akhirnya Salah Satu Momen Bahagia di Tempat Favorit Terwujud, Atta Halilintar Ngaku Senang Impiannya Libatkan GBK Kesampaian: Sebenarnya Sudah Diizinkan