Find Us On Social Media :

Kena Rundung Seantero Negeri Gegara Curhatan Kiky Saputri Soal Artis Tak Mau Di-roasting, Sule Berkaca-kaca Sampaikan Permohonan Maaf: Ki Maap Selama Ini Buat Kamu Nggak Nyaman Roasting

By Arif B, Sabtu, 27 Maret 2021 | 17:20 WIB

Sule berkaca-kaca sampaikan permohonan maafnya pada Kiky Saputri

GridPop.ID - Perseteruan antara Kiky Saputri dan Sule akhirnya menemui titik terang.

Bahkan, kini keduanya telah membicarakan hal ini melalui sambungan video call yang ditayangkan secara live di akun YouTube Sule.

Pada kesempatan itu, Sule sampai berkaca-kaca menyampaikan permintaan maafnya pada Kiky Saputri atas curhatan sang komika soal artis tak mau di-roasting.

Baca Juga: Agar Terlihat Greget dan Manglingi, Aurel Hermansyah Lakukan Pingitan Bersama Keluarga di Puncak, Anang Hermansyah: Sekalian Melepas Rindu!

Seperti diberitakan GridPop.ID sebelumnya, Kiky Saputri ramai dipergunjingkan karena video curhatannya di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu (21/3/2021) itu viral.

Tanpa tedeng aling-aling, Kiky Saputri mengurai pengalaman pahitnya saat batal meroasting selebritis kepada pebasket kondang Denny Sumargo.

Bahkan wanita 27 tahun itu sampai mengaku malas meroasting artis karena kejadian tak mengenakkan itu.

Baca Juga: 5 Fakta Desiree Tarigan, Ibunda Bams Eks Samsons yang Awet Muda di Umur 55 Tahun, Suka Masak dan Tak Malu Jajakan Kuenya Meski Berstatus Istri Pengacara Kondang Hotma Sitompul!

Dalam ceritanya itu, Kiky mengaku kesal dengan perilaku seorang artis yang membuatnya maju mundur saat akan meroasting.