Find Us On Social Media :

Jawab Tudingan yang Dialamatkan Padanya, Istri Bams Samsons Klarifikasi Semua Isu yang Beredar: Seluruh Keluarga Tahu

By Grid, Minggu, 28 Maret 2021 | 06:56 WIB

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya

GridPop.ID - Mikhavita Wijaya, istri Bams Samsons membantah berita yang beredar soal hubungan antara dirinya dan Hotma Sitompul.

Melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, Mikhavita Wijaya membantah semua tudingan itu.

"Banyak diberitakan Pak Hotma punya hubunngan dengan Mikha, istrinya Bams sudah pasti tidak benar," kata Philipus Sitepu ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

Philipus juga sudah menghubungi Bams terkait keterangannya yang ditanyai awak media, perihal kabar kedekatan istrinya dengan ayah tirinya sendiri, yakni Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul.

Philipus diminta mantan vokalis grup band SamsonS tersebut untuk membuat klarifikasi dengan membantah adanya hubungan Mikha dengan Hotma.

Baca Juga: Renggut Nyawa Putra Farhan dan Fajar Alexa, Makanan Sejuta Umat yang Kerap Dibakar Ini Bisa Akibatkan Penyakit Leukimia

Philipus diminta mantan vokalis grup band Samsons tersebut untuk membuat klarifikasi dengan membantah adanya hubungan Mikha dengan Hotma.

"Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar," ucapnya.

Philipus menilai kalau kedekatan Mikhavika Winaya, istri Bams eks Samsons dengan Hotma Sitompul adalah kabar burung saja yang ingin memanaskan suasana keretakan pernikahan Hotma dengan Desiree Tarigan.