Find Us On Social Media :

Sudah Hidup Makmur Dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty Ungkit Kembali Soal Kisah Masa Lalunya dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Singgung Rasa Kasihan hingga Prihatin

By Septiana Hapsari, Minggu, 28 Maret 2021 | 09:30 WIB

Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridPop.ID - Prahara kisah asmara segitiga antara Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tak pernah lepas dari perbincangan publik.

Sudah bertahun-tahun berlalu, nampaknya publik menolak lupa dengan kasus yang ramai pada masanya itu.

Nampaknya, Maia Estianty juga menolak lupa dengan kejadian yang membuat rumah tangganya dengan pentolan Dewa 19 itu kandas.

Ya, Maia Estianty kembali menyinggung nama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di depan Ashanty.

Baca Juga: Tak Permasalahkan Pertemuannya dengan Anak Mantan Suami, Maia Estianty Jujur Akui Irwan Mussry Juga Sempat Bertegur Sapa Meski Tak Tersorot Kamera, Ashanty Sampai Respons Begini

Melansir dari GridFame.ID yang mengutip dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada (24/03/2021), Maia mengaku bisa legowo dan bersikap bijak saat dirinya harus bertemu dengan Mulan Jameela.

Begitu juga saat dirinya bertemu dengan anak-anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

"Bunda kalau misalnya ketemu anak-anaknya (Mulan dan Dhani) yang kecil-kecil gimana?" tanya Ashanty.

"Aku enggak ada masalah," jawab Maia Estianty santai.

Baca Juga: Berkaca Pada Pernikahannya dengan Ahmad Dhani yang Kandas, Maia Estianty Beri Pesan Pada Dul Jaelani yang Miliki Niatan Nikah Muda, Sentil Soal Ego dan Kesabaran!