Find Us On Social Media :

Gegara Tak Tahu Menahu Sinetron Ikatan Cinta Sampai Merasa Dikucilkan, Ibu-ibu Asal Indramayu Iseng Nonton dan Kini Malah Ketagihan Sampai Rebutan TV Sama Anak

By Ekawati Tyas, Minggu, 28 Maret 2021 | 16:00 WIB

Pemeran Ikatan Cinta

GridPop.ID - Sinetron fenomenal Ikatan Cinta ternyata memiliki berbagai cerita unik dibaliknya.

Salah satunya yaitu ibu-ibu asal Indramayu yang merasa dikucilkan lantaran tak menonton sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Sairoh (40), warga Kelurahan Margadadi, Kecamatan/Kabupaten Indramayu menuturkan pengakuannya pada Tribuncirebon.com di kediamannya pada, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Jalani Syuting Sinetron Ikatan Cinta yang Tayang Setiap Hari hingga Harus Nginep di Lokasi, Surya Saputra Kena Imbas dari Kedua Anaknya: Jadi Ngambek!

Ia semula memang tak tahu tentang sinetron sejuta umat tersebut, terlebih saat para ibu-ibu komplek hingga rekan kantornya sibuk membicarakan tentang Aldebaran dan Andin.

Pembicaraan tersebut bahkan dilakukan setiap waktu, misal saat hendak shalat, makan siang, istirahat dan kegiatan yang lain.

"Jadi saya tuh merasa dikucilkan gitu sama ibu-ibu di komplek, di kantor.

Karena saya gak tahu Aldebaran dan saya juga gak tau Andin,

Baca Juga: Ngaku Gampang Bosan dengan Aroma Wewangian, Amanda Manopo Sampai Koleksi Seabrek Parfum dari Brand Kenamaan, Total Harga 6 Botol yang Dimiliki Capai Rp 24 Juta!