Find Us On Social Media :

Selain Temuan Jasad yang Menyatu dengan Motor, 14 Orang Jadi Korban Luka Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Polisi: Sedang Dirawat di Rumah Sakit!

By Andriana Oky, Minggu, 28 Maret 2021 | 16:20 WIB

Ledakan bom bunuh diri terjadi di depan Gereja Katedral di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

GridPop.ID - Penyelidikan terhadap ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar yang terjadi pada Minggu (28/3/2021) masih terus menjadi sorotan.

Informasi terbaru pihak kepolisian telah merilis jumlah orang yang menjadi korban dalam aksi ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, diungkapkan selain pelaku bom bunuh diri, sebanyak 9 orang menjadi korban dalam ledakan, dan kini dirawat di beberapa rumah sakit.

Baca Juga: Pantas Dinobatkan Jadi Wanita Tercatik se-Asia, Ternyata Ini Rahasia Tubuh Langsing Lisa BLACKPINK, Bukan Diet Lho!

“Saat ini kita sedang menangani menjaga perimeter dan pengamanan TKP. Sementara data awal yang kita sampaikan, satu korban yang dipastikan sebagai pelaku bom bunuh diri tersebut dan 9 masyarakat,” ungkap Kapolda Sulses Irjen Polisi Merdisyam saat ditemui awak media di lokasi kejadian.

Sembilan orang korban tersebut terdiri dari 5 petugas gereja dan 4 jemaat.

Kesembilan korban luka sedang dalam perawatan di beberapa rumah sakit di Kota Makassar.

Baca Juga: Pantas Dinobatkan Jadi Wanita Tercatik se-Asia, Ternyata Ini Rahasia Tubuh Langsing Lisa BLACKPINK, Bukan Diet Lho!