Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Belum Buka Sudah Wawancarai Wanita Asing Jadi Sekretaris Pribadi, Raffi Ahmad Sampai Kena Amuk Nagita Slavina: kok Check In?

By Ekawati Tyas, Selasa, 30 Maret 2021 | 15:03 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Nagita Slavina naik pitam lantaran mengetahui ulah Raffi Ahmad.

Pasalnya, Raffi Ahmad ketahuan berhubungan dengan wanita lain.

Dilansir dari Tribunnews.com, Nagita yang menangkap basah Raffi melakukan panggilan video dengan wanita tak dikenal tersebut langsung ambil tindakan dengan memutus panggilan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sandang Predikat Playboy Kelas Kakap, Denny Cagur Beberkan Tabiat Asli sang Rekan yang Jauh dari Penilaian Orang-orang: Tahu Kulitnya Doang

Emosi sudah di ubun-ubun, Nagita akhirnya meluapkan amarahnya pada sang suami yang terekam dalam tayangan Janji Suci di kanal YouTube TRANS TV Official pada, Senin (29/3/2021).

Mulanya, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut memergoki sang suami yang tengah terlibat obrolan asyik dengan seorang wanita asing.

Ternyata, ayah Rafathar tersebut tengah mencari seorang sekretaris pribadi wanita dan tak memberitahu Gigi terlebih dahulu.

"Sebentar bisa saya ngomong sama suami saya mbak?," tegur Nagita.

Baca Juga: Nagita Slavina Rogoh Kocek Sampai Tiga Digit untuk Sekali Jajan, Sosok Ini Sampai Hubungi Owner Resto Langganan Istri Raffi Ahmad: Ini Orang Kok Beli Terus