Find Us On Social Media :

Pantas Ayu Ting Ting Nembak Ngajak Pacaran, Ternyata Perlakukan Ivan Gunawan Pada Sang Biduan Sangat Manis, Akui Mimpikan Tiap Malam hingga Beri Kado Senilai Ratusan Juta Rupiah

By Septiana Hapsari, Rabu, 31 Maret 2021 | 13:43 WIB

Ayu Ting Ting, dan Ivan Gunawan

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika designer kondang Ivan Gunawan memendam perasaan yang mendalam pada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting

Terlihat dari gerak-gerik, cara memandang, hingga cara memperlakukan Ayu Ting Ting, nampaknya pria yang akrab disapa Igun itu begitu mencintai janda Enji Baskoro. 

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan mengakui hal yang mengejutkan. 

Dilansir dari Grid.ID, secara blak-blakan Ivan Gunawan mengatakan jika dirinya memimpikan Ayu Ting Ting selama 3 hari berturut-turut.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri Dulu Bantah Minta Mahar Mahal Saat dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Justru Blak-blak Patok Seserahan Senilai Rp 5 M pada Igun: Paling Dikit Segitu!

Bahkan dalam mimpi tersebut, menurut pengakuan Ivan Gunawan, ia dan Ayu Ting Ting sudah tinggal serumah layaknya pasangan suami istri.

Ivan Gunawan menceritakan perihal mimpi ini kepada sahabatnya yang juga memandu acara yang sama, Ruben Onsu.

"Gue jujur ya, Yu. Gue jujur nih nggak bohong. Dua, tiga hari ini gue selalu mimpiin elu mulu," kata Ivan Gunawan.

"Gue mimpi tidur sama elu, mimpi pokoknya bareng-bareng terus aja," lanjut mantan pacar penyanyi Rossa ini.

Baca Juga: Sempat Munculkan Banyak Spekulasi Publik yang Tak Benar, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf pada Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Ada Apa?