Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Dipendam, Rizky Febian Akhirnya Buat Pengakuan Dosa Ungkap Kebohongannya Semasa Sekolah yang Buat Sule Sebut Soal Karma, Ada Apa?

By Arif B, Rabu, 31 Maret 2021 | 15:43 WIB

Sule dan Rizky Febian

GridPop.ID - Siapa yang tidak tahu Rizky Febian?

Anak sulung komedian Sule ini memang sedang ramai diperbincangkan karena perseteruannya dengan Teddy Pardiyana soal harta gono-gini Lina Jubaedah.

Seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya, Rizky Febian kini tengah diuji kesabatannya dalam menunggu itikad baik dari pihak Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Nyaris Akhiri Hidup hingga Diselingkuhi Saat Hamil Muda, Nafa Urbach Blak-blakan Ungkap Mantan Terindah Usai 4 Tahun Menjanda

Pasalnya, seperti yang diketahui, terdapat sekitar 12 aset Rizky Febian yang diduga ada ditangan Teddy, yang sebelumnya dipegang oleh Lina Jubaedah.

Aset-aset tersebut adalah rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang.

Juga ada uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp 120 juta.

Baca Juga: Pantas Putrinya Rupawan hingga Buat Ariel NOAH dan Reino Barack Klepek-klepek, Intip Cantiknya Sosok Ibunda Luna Maya, Tetap Memesona Meskipun Berpenampilan Sederhana

Kemudian ada tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran Ciamis, toko material di Banjaran Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.