Find Us On Social Media :

Betah Hadapi Sikap Raffi Ahmad Selama 7 Tahun Bersama, Nagita Slavina Bongkar Kiat Sukses Pertahankan Biduk Rumah Tangga: Harus Ditelen Suka dan Dukanya

By Ekawati Tyas, Kamis, 1 April 2021 | 10:23 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah membangun biduk rumah tangga selama 7 tahun lamanya.

7 tahun bersama, keduanya memiliki kiat-kiat agar rumah tangganya dapat bertahan harmonis.

Tak jarang beredar kabar bahwa rumah tangga Gigi dan Raffi diganggu oleh orang ketiga, namun isu miring tersebut seolah hilang dimakan waktu.

Baca Juga: Rans Entertainment Buka Lowongan Kerja Mulai dari Asisten Pribadi Raffi Ahmad hingga Sales dan Marketing, Gajinya di Atas PNS, Mau Daftar?

Meski lekat dengan julukan playboy, namun Raffi Ahmad perlahan mampu membuat publik yakin bahwa predikat tersebut perlahan luntur usai ia menikahi Gigi.

Dilansir dari Tribunnews.com dalam kanal YouTube Atiek NW yang diunggah pada, Rabu (30/3/2021), Nagita Slavina pun membongkar caranya mempertahankan biduk rumah tangga dengan sang suami.

"Kalau mau cari 100 persen cocok itu gak akan ada. Gak akan pernah dapat, kita sama orang tua saja berantem, apalagi sama pasangannya," papar Nagita Slavina.

Istri Sultan Andara tersebut memiliki prinsip yang ia pegang teguh hingga saat ini.

Baca Juga: Bak Dongkol Setengah Mati, Nagita Slavina Semprot Habis-habisan Raffi Ahmad yang Sembunyikan Hal Ini Darinya: Berarti Kamu Bohongin Aku