Find Us On Social Media :

3 Tahun Pisah Rumah Akhirnya Gugat Cerai Dennis Lyla, Thalita Latief Benarkan Ada Wanita Lain yang Sebabkan Prahara Rumah Tangganya: Banyak yang Melihat

By Sintia N, Kamis, 1 April 2021 | 17:21 WIB

Thalita Latief gugat cerai sang suami

GridPop.ID - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari artis cantik Thalita Latief.

Sekian lama hilang bak di telan bumi, Thalita Latief tiba-tiba dikabarkan menggugat cerai suaminya, Dennis Lyla.

10 tahun mengarungi rumah tangga, Thalita Latief akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021 lalu.

Berhembus rumor tak sedap yang menyebutkan bahwa perceraian keduanya diakibatkan karena sosok orang ketiga.

Baca Juga: Bakal Segera Resmi Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ogah Jika Harus Tinggal Bareng Mertua dan Pilih Lakoni Hidup Mandiri: Mending Enggak Usah Nikah!

Dilansir dari Tribun Bali, Humas PA Jakarta Pusat, Pahrurrozy membenarkan kabar perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla.

Ia juga menjelaskan bahwa Thalita hanya menuntut perceraian dan hak asuh anak saja tanpa menyertakan perihal harta gono-gini.

"Didaftarkan oleh pengacaranya. Dalam gugatan itu cerai dan hak asuh anak. (Harta gana gini) enggak ada, cuma cerai dan hak asuh anak," kata Pahrurrozy.

Sementara itu, Thalita yang pada hari ini, Kamis (1/4/2021) menjalani sidang perceraian tiba-tiba membongkar borok rumah tangganya dengan Dennis Lyla yang selama ini ditutupi.

Baca Juga: Ogah Buru-buru Lepas Masa Lajang, Ranty Maria Ungkap Alasan Enggan Menuju Ke Jenjang yang Lebih Serius dengan Rayn Wijaya: Masih Ada yang Mau Kita Capai!amp

Hal itu terkait isu adanya orang ketiga atau wanita idaman lain yang disebut-sebut merebut hati Dennis Lyla.