Find Us On Social Media :

Tak Menyangkal Namun Juga Tak Membenarkan Isu Dennis Lyla KDRT hingga 'Main Gila', Thalita Latief Hanya Ingin Pernikahannya Lekas Berakhir: Nggak Mau Lagi Menerima Perlakuan yang Nggak Enak!

By Ekawati Tyas, Jumat, 2 April 2021 | 09:01 WIB

Thalita latief tetap tutup rapat aib sang suami

GridPop.ID - Prahara rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla terus menjadi topik perbincangan.

Pasalnya, banyak yang tak menyangka bahwa Thalita Latief akhirnya mantap melayangkan gugatan cerai pada pria yag telah menikahinya selama 10 tahun tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com, banyak rumor beredar yang menyebut bahwa Dennis diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan juga berselingkuh.

Baca Juga: Hilang Bak di Telan Bumi, Artis Cantik Ini Tiba-tiba Ngaku Idap Kanker Tiroid Gegara Stress Hadapi Prahara Rumah Tangga, Kini Mantap Gugat Cerai Sang Suami

"Banyak yang memberi informasi soal itu (selingkuh dan KDRT). Dugaan itu benar," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Masalah KDRT yang santer diberitakan enggan dijawab oleh ibu satu anak tersebut lantaran ia tak ingin mengumbar aib suami.

"Soal itu (KDRT), saya tidak membenarkan. Saya jaga aib suami saya. Bagaimanapun, dia ayah anak saya," ucapnya.

"Saya harus jaga privasi anak saya," lanjut Thalita Latief.

Baca Juga: Tinggalkan Begitu Saja Anak dan Istri Sejak 3 Tahun Lalu, Dennis Lyla Tetiba Singgung Perihal Keikhlasan yang Diajarkan Orang Tua, Sindir Gugatan Cerai Thalita Latief?